Thursday, June 14, 2012

Sekai-ichi Hatsukoi Season 2 Episode 4(16)

Sekai-ichi Hatsukoi Season 2 Episode 4(16) Subtitle Bahasa Indonesia

Format: .mkv softsub karaoke hardsub
Size: 138.78 MB[720p]

Download: 
MediaFire [720p]
MediaFire [480p]


Note: Ada yang tanya Yuu itu seme atau uke? Mungkin udah pada tau dari gerak-geriknya. Tapi kalo yg masih ragu, jawabannya seme. Bukti? Coba dengerin, deh, dialog Yuu di Drama CD Sekai-ichi Hatsukoi Volume 3 Disc 2 Track 7 menit ke-02:33 sampai 02:48

Terjemahan dialognya:
"Ngomong-ngomong, Chiaki ingin tahu, 'kan, kalau aku ini uke atau seme? 
Akan kuberitahu. 
Aku ini, dari ujung kepala sampai ujung kaki ingin menyerang Chiaki. 
Berarti aku ini seme. 
Kuberi tahu, ya... 
Aku ini hebat, lho."

2 comments:

  1. Hai~ ^^ kalo aja kuotaku masih ada, pasti aku udah download... Mungkin nanti, pake wifi sekolah~ #ditendang

    Anyway, I like it~ baru liat gambarnya aja kebayang lucunya kalo di-sub Indo. Thanks banget ya! ^0^)/

    Last, GANBATTE KUDASAI

    ReplyDelete
  2. hueee~~~ linknya diblokirr T_T~~~ NANDEEEE~~~DOOSHITEEEEE~~~~*mengguling2kan diri diujung kasur ampe gak sadar udah jatuh* <= beneran lhoo~~~

    ReplyDelete