Thursday, October 17, 2013

Junjou Romantica Coming Soon ?


Karena banyak yang request supaya Junjou Romantica disub, ada kemungkinan kita saya(belum kasih tau staff yang lain) bakalan ngesub ini. Mumpung udah ketemu RAW nya hahaha

22 comments:

  1. yipieeeee... makasih banyak Min... ditunggu yah... :)

    ReplyDelete
  2. kutunggu~ >////<
    OVA nya jangan lupa juga ya min >////<a
    Sankyuu~

    ReplyDelete
  3. dah g`sabar min ganbate kudasai ><><><><><><

    ReplyDelete
  4. wah ditunggu banget nih<3 soalnya nyari junjou romantica kebanyakan linknya udah mati TT

    ReplyDelete
  5. omegathhhhh, i've waiting for this XD *didepak

    ReplyDelete
  6. kok belum ada! please dong?
    oh..ya! OVAnya Sekai-chi Hatsukoi Kurang Nih!

    ReplyDelete
  7. tolong dong cepet di upload. . . .
    penasaran sama ceritanya. . . .

    ReplyDelete
  8. masih belum ada...??
    tolong di upload dooooong.,,,,
    please~
    ><

    ReplyDelete
  9. wah setahun lebih gak mampir
    aku tetap menunggu nih Junjou nya hihihi
    pertahankan 720p yah
    ^-^

    ReplyDelete
  10. がんばって!!
    いつも待っていま~す! XDDD

    ReplyDelete
  11. Yosh... Ditunggu Sub Indo JUNJOU ROMANTICA... :P

    ReplyDelete
  12. Cepatlah disub Miiiiiin !!! Aku udah gak sabar nich.... >////< <3

    ReplyDelete